Minggu, 29 Januari 2017

Cleveland Cavaliers

Cleveland Cavaliers against golden state ( game 7 ), you know who's the winner!


Saya sebenarnya tidak terlalu suka dengan Warriors, karena saya Cavs fan! tapi apa yang di peragakan oleh splash brother, Andre iguodala dan yang tak disangka-sangka.... seorang Draymond Green seorang mesin pencetak tiga angka!! yang bermain apik pada game-game final melawan Cleveland membuat saya sedikit tertarik pada GSW. Apalagi saat mereka (GSW) memimpin 3-1 saya sedikit tergoncang dan goyah untuk tetap menjadi cavs fan.

I never give up, you will help me stand up, we will get up and win this fu*king game!!!

King James, Kevin Love, dan Kyrie Irving. Saya tahu ketiga pemain itu tak akan menyerah walaupun sudah kalah 3-1 melawan GSW saaat itu, terlebih lagi James yang pernah meninggalkan cavs dan pergi ke tim Heat hanya karena haus akan kemenangan. Dia pasti menang! Mereka pasti menang! Cleveland Cavaliers pasti menang!! game 7 berlangsung apik dan meninggalkan jejak kemenangan untuk cavs team 4-3 skor akhir untuk kemenangan tim Cleveland Cavaliers.

CLEVELAND CAVALIERS IS 'NEVER SAY NEVER' TEAM!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

What's your problem huh?! :D